Jumat, 17 Desember 2010

Sold Out Shop dan Sedikit Sedekah

Sold Out Shop. Itulah nama usaha yang saya jalankan bersama sahabat-sahabat saya saat SMP ; Noe, Aze dan Emma. Sold Out Shop- SOS- adalah usaha online shop yang kami jalankan bersama-sama sejak kami dinyatakan sebagai salah satu penerima bantuan dana wirausaha mahasiswa oleh pihak Rektorat Unhas.

Sudah hampir lima bulan usaha ini berjalan. Kami selalu menyempatkan untuk bertemu di sela-sela kesibukan kuliah. Kami berasal dari fakultas yang berbeda yang tentunya menjadi kendala yang harus kami lawan bersama, karena berbeda fakultas berarti beda acara yang berarti beda waktu luang, kan? Tapi sampai sekarang, kami masih bisa bertahan. (maksudku, bukan ji memang big matters itu toh?)

Hari ini, kami berniat untuk bersedekah. Bukan pamer ataupun sok-sok an bilang mau dibilang dermawan. Tapi kami memang sadar kami perlu melakukannya. Hal-hal kecil yang tentu sering dilupakan orang yang sudah maju dan ada di atas, yaitu, bersedekah dan kami tidak mau begitu.

Jadilah, dengan bantuan pacarnya Noe; Yudho, sebagai divisi transportasi dan fotografi nya SOS, kami pun membeli sembako seadanya di Carrefour Perintis. Setelah itu kami pun ke Jl. Perintis Kemerdekaan VI, menuju panti asuhan yang dituju. Bukan main senang dan syukurnya Ibu pihak panti asuhan itu mengetahui kita datang membawa sedikit bantuan bahan makanan.

Noe, Yudho dan Aze, sibuk pilih-pilih beras mana mau dibeli

Noe, Aze dan Yudo, antri di kasir.
Dan kami pun, baik Noe, Aze dan Yudo, juga saya, merasa lebih mantap melanjutkan usaha kami. Mudah-mudahan usaha kami itu bisa berjalan terus, terus dan teruuuus- walaupun pelan.


Love,
Sunshine

1 komentar:

  1. ALHAMDULILLAH~
    semoga SOLD OUT SHOP (SOS) kita semakin maju, sukses, jaya dan BRAVO!! Aamiin Ya Rabb..
    SEMANGAT, KAWAN2! hehee
    maap ga bisa ikutan tadi~ sok sibuk sendiri..>_<

    BalasHapus