Senin, 20 Desember 2010

Pelari Maraton

Hari ini saya seperti pelari maraton.

Duduk di meja dan menulis ini bermakna bahwa saya sudah sampai di garis finish tapi masih juga terengah-engah.

Mau menulis dan cerita banyak, tapi saya bersandar dulu sama kutipan, "Pictures tell a million words!"
So, here are some pictures.


Tau kan ESQ Training? Model training buat melatih tingkat spiritualitas kita. Trainingnya ini diprakarsai oleh Dr. Ary Ginanjar Agustian. Hingga tahun 2009, jumlah alumninya sudah mencapai nyaris sejutaan orang di seluruh dunia. Selama ini saya cuma bisa dengar dan baca artikel orang tentang bagaimana bagusnya training ini untuk jiwa dan hidup mereka, saya tidak mampu ikut karena biaya investasinya yang sampai jutaan (ekonomi lemah). Sampai Romi mengajak saya buat ikut acara ini, GRATIS. Di Sahid Hotel Makassar, 2 hari. 20-21 Desember 2010.





Disaat yang sama, Mubes Kosmik di FIS 3, 104 tengah berlangsung. And I was there.

meanwhile,



Pengambilan gambar Profil Unhas 2011. Narasi Rektor Unhas, Prof.Dr.dr.Idrus A Paturusi. Di ruang kerja beliau, 20/12/2010.


And guess? Yes! I was in ALL of that occasions! Lari dari satu acara ke kegiatan lain.

Love,

Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar