Jumat, 17 Desember 2010

Pameran Foto at Trans Mall

Alooha! Halo.
Akhirnya bisa menulis lagi. Setelah semingguan ini dalam tekanan berada diantara tumpukan tugas-tugas kuliah, kerjaan blog dan kesibukan lainnya. Kali ini saya ingin menulis dengan kegembiraan dan kelegaan.

Kemarin malam, 16 Desember 2010, Kamis, selepas ujian final DPK, saya diajak Tya dan Rahma ikut acara pameran foto di Trans Mall. Kata Rahma, Klub KIFO diundang dalam acara itu dan dia minta kita menemaninya.

Jadilah saya, Rahma, Tya, Tito, Viana dan Feri pergi bersama. Kebetulan yang jadi MC adalah teman kami, Nunu. Setelah jemput Nunu dan adiknya di Pettarani, kami pun berangkat bersama ke Trans Mall. Acaranya jam 7 malam.

Ternyata acaranya cukup mewah dan besar. Buktinya Pak Walikota Makassar, Pak Ilham Arief Sirajuddin, datang membuka acara. Malam itu ternyata pengumuman pemenang lomba foto juga. Jadinya, fotografer dari seluruh Makassar tumpah ruah disitu. Mulai dari fotografer media, seperti Kak Yusran "Uccang", Kak Callu' (Antara), Kak Andi (Tempo), Kak Vidayyub Ahmad (Sindo) hingga fotografer studio foto yang saya tidak tahu namanya.


Saya, Tya dan Viana oleh Kak Yusuf Ahmad diminta menjadi panitia dadakan. Kami diminta sebarkan brosur, antar hadiah dengan baki, menyebar konsumsi, catat nomer rekening pemenang, hingga bagi-bagi suvenir untuk para kontestan foto.

Seru. Apalagi Trans Mall yang baru saja jadi itu luar biasa mewah. Saya seperti berada di Changi Airport (khusus lampu-lampunya, mirip sekali!).



Oh ia, acaranya yang saya hadiri itu pembukaan dan pamerannya berlangsung selama tiga hari. Jadi yang ingin datang, langsung saja ke Trans Mall!


Love,

Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar