Jumat, 24 Desember 2010

Idola Baru

Ini dia idola baru saya:
BRUNO MARS





Nama Aslinya, Peter Gene Hernandez. Lahir di Waikiki dekat Honolulu, Hawaii, pada 8 Oktober 1985. Karir bermusiknya diawali saat tampil solo di lagu "Nothin' on You" bersama B.o.B, dan "Billionaire" nya Travie McCoy. Kemudian dia merilis hit singles "Just the Way You Are" dan "Grenade". Kemudian di Oktober 2010,dia pun merilis album pertamanya; Doo-Wops & Hooligans. Dia dinominasikan 7 Grammys di Grammy Awards ke-53.

cover album Doo-Wops & Hooligans


Lagu yang paling saya suka di album ini berjudul "Marry Me" dan "Talking to the Moon". Walaupun "Lazy Song" nya jadi lagu wajib di setiap hari-hari santai. "Just the Way You Are" dan "Grenade" nya? Jangan mi lagi dipertanyakan lah. Bruno Mars menjadi penyanyi yang lagu-lagunya paling sering saya dengar beberapa bulan belakangan ini.

Trivia:
Bruno Mars itu nama pemberian dari ayahnya. Ayahnya mengadaptasi nama Bruno Sammartino- seorang pegulat yang gendut-chubby- karena saat dia masih kecil, pipinya juga chubby. Sedangkan Mars, diadopsi dari ayahnya karena "I felt like I didn’t have no pizzazz, and a lot of girls say I’m out of this world, so I was like I guess I’m from Mars."


Love,
Sunshine

source: wikipedia

1 komentar: