Rabu, 01 Desember 2010

THE AIRPORTS

Salah satu hal yang paling saya tunggu-tunggu saat mengetahui saya akan ke Amerika adalah transit ke bandara di beberapa negara. Awalnya saya menyangka rute perjalananku seperti ini :
Jakarta-Tokyo-San Fransisco-Tucson.
ternyata, baru saat berada di Cengkareng, rutenya tidak seperti itu, tapi:
Jakarta-Tokyo-Los Angeles-Tucson. [berangkat ke Amerika]
Tucson-Los Angeles-Tokyo-Singapore-Jakarta [pulang ke Indonesia]

Wah, ternyata saya akan transit di Los Angeles, Tokyo dan Singapore! senang bukan kepalang. Unbelieveable.

Ini beberapa foto-foto dari AIRPORTS yang saya singgahi:


with Hera, at Cengkareng, Penerbangan International, Jakarta, Indonesia.


with Agus, my friend of IELSP, at Narita International Airport, Tokyo, Japan.


in LAX, Los Angeles International Airport, LA, USA.


Finally, arrived safely in Tucson International Airport, Arizona, USA


In front of Skytrain, at Changi International Airport, Singapore [back to Indonesia]


with Yeyen. "This is Changi Int'l Airport!! the biggest airport in the world!!"

Well, sekali lagi saya mau bilang, thanks IIE, IIEF, IELSP for making this all happened to me. Thank God.

0 komentar:

Posting Komentar