Senin, 28 Februari 2011

Jobless, ha!

Saya mencoba untuk menulis ini dengan sewajar mungkin. Ini berita buruk buat saya dan mungkin buat teman-teman freelance lain di Astamedia Group.

Saya sedang di lab radio sepulang dari The King's Speech di Panakukkang 21. Singgah di sekret LFM untuk urus Diksar, dsb, makan malam di workshop.

si Hepi-laptopku, masih di lab radio. Jadi saya singgah dulu ambil sebelum pulang ke rumah. In addition, Bwave juga kirim pasfoto nya lewat email, karena di rumah sudah tidak bisa online, maka saya berniat untuk download di sini saja.

Then, saya cek inbox. Menelusuri pengirim. Facebook, facebook, Bwave dan ada juga email dari kantor.

Saya membuka email dari kantor. Membaca, membaca, terus menerus, terus...sampai saya terpaku pada kalimat panjang terbold hitam.

Terhitung sejak 1 Maret, pihak Astamedia Group tidak memerlukan lagi jasa freelance.

Dan secara otomatis, saya JOBLESS lah sekarang.

Sejak Desember 2009-Februari 2011. (masa kerja freelance di Astamedia)

So ironic.

Tidak bisa protes juga sih, karna selama ini posisi saya memang hanya freelance. I'm a full-time student, right?

Well, then, let's face another day, weeks, months, years, another life with smile and fighting.
Keep positive thinking, Ri.

It is sad, yeah, but...FACE IT.

Sedih saja, pasti saya akan merindukan di saat awal-awal bulan, atau akhir-akhir bulan, kebiasaan ke kantor, ketemu teman-teman freelance, dsb.

1 komentar:

  1. Hi,,thanks for visiting my blog...anyway, i didn't pass the first level of elimination so I'll next year... :) i'll link you in my blog...

    BalasHapus