Kamis, 10 Februari 2011

Kado Ulang Tahun

Saya selalu menyukai buku bacaan. Apapun genre nya. Namun sejak berteman dekat dengan Kak Aan Mansyur, seolah-olah puisi dan sajak (sastra) membanjiri bacaanku. Tiba-tiba saya mengenal Sara Teasdale, John Keats dan Pablo Neruda. Nama Elizabeth Browning, Thomas Hardy, Robert Frost, Rainer Maria Rilke, John Donne dst, sudah tidak asing lagi di telingaku.

Pas 8 Februari malam kemarin, Kak An- sapaan akrab saya padanya- memberi saya buku ini sebagai kado ulang tahun. Isinya sajak dan surat cinta dari penyair di seluruh dunia. I love it. Walaupun bukunya dalam Bahasa, tapi saya tetap suka. Sejauh ini, saya suka The Look nya Sara Teasdale, Nineteen nya George Bogin dan Should I Compare Thee With Summer's Days nya William Shakespeare


Critically acclaimed poet and anthologist, Paul Janeczko has turned his attention to a new compilation of love poems for teens that collects the most poignant and moving musings about love from a diverse group of classic poets and writers like Shakespeare, Dickinson, Whitman, Millay, Angelou, and many more.This is a book girls will carry with them always.

from http://www.paperbackswap.com/Blushing-Expressions-Love-Paul-B-Janeczko/book/0439530563/

Thanks, Kak An.

Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar