Jumat, 18 Februari 2011

Event Rumata' 1 at Kafe Mama


Tadi, 18/02, Rumata' menggelar opening event "Makassar adalah Rumata'" di Kafe Mama, Jl. Serui 16. Acaranya luar biasa meriah dan ramai. Saya dan teman-teman Calisto7, bekerja sebagai volunteer ~ panitia acara tersebut hingga 3 hari kedepan.

Ada Riri Riza, magnet paling kuat dalam acara tersebut. Ada Kak Lily Yulianti Farid, seorang ibu, penulis dan seniman yang luarbiasa cerdas. Ada Luna Vidya, ada Kak Aan Mansyur, ada banyak seniman, fotografer, pekerja film ~ bahkan kru dan pemain Aliguka nyaris lengkap. Hingga blogger Anging Mammiri dan entah saya tidak kenali lagi namanya satu satu.

Saya kebagian menempati tahta Registrasi bersama sahabat Wulan. Dari jam 5 sore sampai 10 malam stay di acara. LUARBIASA!!

Oia, selain opening, tadi adalah acara pameran fotoya Wendy Miller-fotografer asal Melbourne dengan kurator Armin Hari. Tema pamerannya yaitu 'I Bring Melbourne to Makassar'. Selain itu ada juga hiburan musik oleh Sese' Lawing yang charming!! Ditambah lagi penganan Kafe Mama yang super yahud dan enak!

Saya juga bersyukur sekali bisa nebeng diantar pulang sama Kak Aan pakai taksi. Jadi Dini, Isti juga bisa ikut dan terjamin aman pulangnya. Makasih ya, Kak An. Soalnya saya tidak tahu mau pulang sama siapa lagi. Sudah malam sekali bela... :D



Bersama Anita, take a picture before event. At parkiran Kafe Mama



Suasana sedang memasang foto-foto untuk pameran

Kolam ikan di Mama Cafe. cozy!


with Era, di depan meja penuh kue!



Registrasi and No Smoking Girl~ Me and Wulan




Di depan piano. Asiiiik!

0 komentar:

Posting Komentar