Selasa, 05 Juli 2011

Words on Bed

Saya yakin hati kita cuma satu. orang-orang spesial itu, menempatinya di ruang-ruang yang berbeda.

Ada saat-saat dimana aku mengingat dirimu yang tengah mengingat diriku.

Saya membayangkan namaku telah menjadi bagian dari hidupmu bahkan sebelum kau dilahirkan.

Seandainya berpindah hati itu semudah berpindah ruang, kupikir takkan ada yang patah hati.

Seandainya membuka pintu hatimu semudah membuka pintu ruang manapun,...

Memangnya ada yang namanya berbalasan rindu?

Saya kehilangan kamu setiap kali mematikan timeline.

Kau tahu apa yang paling saya rindukan? obrolan-obrolan kita. dalam diam. maupun dalam kata.

matahari setengah mati cemburu pada rembulan yang memiliki kerlip bintang menemaninya. dia tak punya (si)apapun.

Pangeran tak pernah mencoba membangunkan Sang Puteri selain dengan ciuman.

Saya tak perlu mengepak sepasang lengan dan pelukanmu ke dalam koper.

Bahwa kita berdua menghirup udara yang sama, sudah meyakinkanku bahwa kita memang jodoh.

Kau tak bisa menyembunyikan cinta, seperti kau tak bisa menyembunyikan rindu, dalam matamu.

0 komentar:

Posting Komentar