Sabtu, 09 Juli 2011

Quick Movie Reviews

From Prada to Nada (2011)


Bercerita tentang dua orang saudara, Nora dan Mary Dominguez, (Camilla Belle dan Alexa Vega) yang hidupnya berbalik 180 derajat setelah ayahnya meninggal. Yang dulunya mereka bisa hidup mewah dan royal dengan harta ayahnya; belanja, bersekolah, namun setelah ayahnya pergi, mereka lalu didepak dari rumah mereka sendiri dan hidup sederhana di rumah Bibi mereka di daerah kumuh Los Angeles. Namun setelah lambat laun, merekapun akhirnya mencoba untuk tetap tabah, kuat dan lalu belajar dari peristiwa yang telah mereka alami. Disutradarai oleh Angel Garcia, film ini diangkat dari kisah Sense ad Sensibility karya Jane Austen.


Back Up Plan (2010)

This movie sort of weird.
Menurut saya kisahnya agak plin plan. Zoe (Jennifer Lopez) mendambakan memiliki seorang anak- tanpa suami. Dia lalu mencoba artificial insemination. Namun, dia merasa ingin membatalkan kehamilannya setelah bertemu dengan Stan (Alex O'Loughlin)yang lalu dicintainya. Pertanyaannya kemudian, akankah laki-laki ini menerima anak tabung Zoe?


When In Rome (2010)

Saya ingin sekali menonton film ini karena tahu Jason Mraz mengisi salah satu soundtracknya. Kickin' With You ternyata muncul di introduction film. Filmnya sendiri? Kocak. Ceritanya melibatkan semacam legenda dari Roma tentang bagaimana kita menghomati harapan-harapan orang yang sedang jatuh cinta. Dan bahwa kita, bagaimanapun jodoh sudah ditentukan dari lahir, tetap harus berusaha mengejarnya.


Have a nice watching,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar