Senin, 11 Juli 2011

Malam Rindu

Oh Tuhan, malam ini saya benar-benar rindu pada semuanya.

Saya rindu teman-teman IELSP Cohort 7ku:
Wiwid, Hera, Yeyen, Habib, Fahrin, Bang Ali, Firman, Maria, Agus, April, Yudi, Sakti,

Saya rindu Brainwave dan hari-hari kami yang dulu.

Saya rindu teman KKN terutama Posko Desa Lawallu:
Bruw, Adi, Anti, Mimi, Okto dan Atul.

Saya rindu tim kerja film Aliguka:
Kak Imam, Dila, Iip, Eyang, Kak Arman, Kak Adin, Adit, Rio, Bang Soni, Nata, Kak Jamal, Kak Iking,...

Saya rindu teman kelas di CESL-60A:
Gabriel, Maria, Jacky, Ashley, Sally, Steven, Abdulla,

Saya rindu guru-guru di CESL:
Kathleen, Cheryl, Sumayya, Vincent...

Saya sangat rindu Tucson.

Saya rinduu sepupu-sepupuku yang tengah berpencar di jalan mereka sendiri-sendiri.

Saya rindu mereka, terlebih malam ini. Seandainya ada pintu ajaib, saya ingin mendatangi mereka satu persatu and told them how I missed 'em so much.

Sebenarnya rindu itu apa?

0 komentar:

Posting Komentar