Kamis, 28 Juli 2011

movieline

Recently, jika tidak terlalu lelah selepas beraktivitas seharian di luar, saya menunggu kantuk dengan menonton beberapa film di kamar sendirian. Kemarin nonton Clueless dan Donny Darko. Hepi masih menyimpan belasan film lagi untuk ditonton dan saya juga belum berhenti mendownload beberapa film rekomendasi dari Bang Joko Anwar melalui akun twitternya: @jokoanwar.

Clueless Movie Poster

cast of Clueless

Clueless ini film komedi romantis produksi tahun 1995. Dibintangi oleh Alicia Silverstone dan Brittany Murphy. Film remaja SMA dan seputar kisah hidup dan cinta mereka.

Donnie Darko Movie Poster

one of the scene in  Donnie Darko (2001)

Atmosfir dari menonton Clueless ke Donnie Darko (2001) sangat berbeda. Saya akui akting Jake Gyllenhaal di film ini yang begitu total memerankan anak SMA yang terganggu jiwanya. Dia sleep walkers, punya teman imajinasi bernama Frank- seorang kelinci dan dia sering berhalusinasi. Film ini termasuk film yang selalu jadi rekomendasi di majalah film apapun yang pernah saya baca. Filmnya gelap dan nyaris seram. For you who are curious, just watch the movie.


Dan ini salah satu film yang akan saya tonton setelah baca TL nya Bang Joko Anwar tadi:

Taste of Cherry (1997)


Mudah-mudahan nanti bisa review filmnya disini.


Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar