Senin, 18 Juli 2011

Cerita Ultah Dini

Birthday cake



Beli kado dan wrap nya

Me before jalan-jalan

With Isti, Dini dan Anita di Excelso, MP. :)


What a daaay!

16 Juli kemarin Dindong a.k.a Dini ulangtahun. She's one of my best bestfriend. Saya, Nita, Rahma dan Isti (Tya ke Jakarta ikut IYC dan Ira di Palopo) karena sudah tradisi kami pun telah merencanakan kado spesial buat dia.

Petualangan pencarian kado yang telah dilakukan oleh Nita dan Rahma sehari sebelum hari-H sayangnya tidak berhasil. Maka dari itu, saya dan Isti pun turun tangan keesokan harinya melanjutkan perjuangan mereka. Setelah keliling-keliling Mall dan bingung saking banyaknya pilihan, kami pun akhirnya menjatuhkan pilihan pada kaos Airwalk warna biru dongker strip merah yang keren. Setelah kado beres, kami pun menuju Zazil Bakery di Perintis.

Bersyukur itu adalah punya teman istri pemilik toko dan kue yang kalau kita beli, dikasih diskon sampai setengah harga. Thanks sekali buat Nyonya Endar yang sudah memahami kondisi kantong mahasiswa seperti kami.

Setelah semua beres, kado dan kue, kami pun menuju Tello, kediaman keluarganya Dini (Nita dan Rahma sibuk meliput berita). Kami dapat info, kalau Dini akan kembali dari Alauddin ke Tello sekitar pukul 2 siang. Disambut baik oleh Nenek, Tante, Om dan sepupunya, kami pun mengatur rencana bersama.

Pas Dini muncul, kami pun keluar dari kamar sambil membawa kue ultah dan kado. Memberi selamat padanya, makan kue, cerita-cerita sampai sore dan kembali ke kosannya.

Setelah Magrib, kami bertiga pun singgah makan bakso kemudian ke Excelso Mall Panakukkang (setelah sebelumnya janjian ketemu dengan Nita) dan lanjut window shopping di Matahari. What a day!

Well, very happy birthday for you, Dini. Get better in the next year of your life, ya. We love you. :)



Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar