Sabtu, 04 Juni 2011

Her Coming

Banyak sekali yang terjadi di akhir Mei dan di awal Juni ini. Salah satunya yang mau saya tulis di postingan kali ini adalah tentang kedatangan Kak Essy, tepat seminggu yang lalu.

Kak Essy ini calon kakak ipar saya. Dia tunangannya Yudi, kakak sepupu saya yang sekarang kerja di Bandung, anak Tante Ida, adiknya Mami. Kedatangannya cuma tiga hari, pas kantor libur, soalnya dia kerja di BI Jakarta.

Tidak seperti sepupu-sepupu lain, saya sudah dua kali bertemu Kak Essy. Pertama, pas study tour dua tahun lalu dan kedua pas PDO- Pre Departure Orientation- setahun lalu. Dua-duanya di Jakarta. Jadi, pas sepupu lain masih bergumam, "Oh, itumi namanya Kak Essy...baru ka ketemu.", saya sudah tidak penasaran seperti itu lagi.

Maka dari itu, hari setelah foto angkatan Calisto7 di Rektorat kampus, siangnya saya langsung pulang ke Abdesir. Disana keluarga kumpul. Kita semua mau ketemu sama Kak Essy. Tambahan juga, walaupun satu keluarga kami sekota, kami jarang sekali ketemu, cuma pas ada acara seperti ini saja, jadi hitung-hitung melepas rindu dengan sepupu-sepupu lain, we went some places together.

Di atas bebek-bebek. Haha!

Big family!

Uchy, Me and Kak Essy

Tujuan 1 : Rumah Tante Ita di Dg. Tata. Makan-makan.
Tujuan 2 : Anjungan Pantai Losari. Disini kita naik bebek-bebek yang bikin pusing.
Tujuan 3 : Trans Mall. Liat pameran wedding exhibition.
Tujuan 3 : Rumah Makan Dinar, Latimojong. Baru kali itu saya makan di Ruang VIP, ada fasilitas karaokenya!
Tujuan 4 : Happy Puppy!! Sekalian rayakan ultah Lulu ke-14!
Tujuan 5 : HOME.

Capek tapi FUN gila! Ternyata Kak Essy asik diajak jalan, ngobrol dan foto-foto. Orangnya ramah, tidak sombong dan tetap mau diajak karaoke bareng walaupun dia kecapekan. Hikmah jalan-jalan itu bukan cuma ketemu sama dia, tapi saya juga bisa heboh-hebohan sama sepupu dan tante-tanteku. Kita bisa ketemu dan ngobrol lagi...

Love,
Ri

0 komentar:

Posting Komentar