Selasa, 07 Juni 2011

'Apa Saja' Pasti Murah

Buat kalian yang sudah kerja, punya usaha bisnis atau profesional muda dan juga pake Indosat; Mentari, IM3 atau Star One. Well, this posting is for you, guys.

Pas KKN kemarin, beberapa teman yang beda provider dengan saya protes dan menyarankan saya ganti kartu saja dengan provider sama dengan yang dia punya supaya murah kalau komunikasi, tapi saya tidak mau. Toh menurutku, IM3 mi yang paling murah.

Rasanya kalau pake Indosat apalagi IM3, kemana-mana dan bikin apa saja pasti murah. Mau sesama Indosat atau ke operator lain, pasti murah. Mau menelpon, SMS, apalagi internetan, pasti murah. Itu kesanku selama setahun lebih pake Indosat. Provider lain rasanya tidak begitu.

Apalagi sekarang ada lagi paketnya Indosat yang baru-baru ini di launching pas akhir Mei kemarin di Jakarta, namanya Indosat Mobile.


Jadi, paket Indosat Mobile ini punya beberapa inovasi, termasuk bebas cari dan pilih nomer sendiri. Selain itu, buat yang mau 'apa saja' murah, kita bisa pilih paket Harian, Mingguan atau Bulanan. Pilih sendiri paketnya dari harga 2ribu yang Harian sampai paket Bulanan 50ribu. Tinggal daftar saja di *888# atau langsung ke Galeri Indosat dekat rumah. Nah, kalau sudah terdaftar, kita sudah bisa menelpon, SMS, internetan kemana-mana, lebih murah lagi.

Tambahan lagi dari paket Indosat Mobile ini, buat yang sudah pake Blackberry, ada diskon 50% kalau langganan full service sampai Desember 2011. *Kalau saya sih bukan Blackberry user*

Nah, Indosat Mobile ini sudah pasti cocok untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan informasi bagi kalian  yang sudah punya pekerjaan, usaha bisnis dan semacamnya. Mereka yang setiap saat berhubungan dengan rekan bisnis, maupun rekan sesama kantor. Sebab, Indosat itu, bukan cuma sinyalnya kuat tapi juga tarifnya murah ke operator lain. Jadi ndak masalah kalau menelpon kemana pun, kan?

Sudah ada Indosat Mobile. Artinya kalau mau telpon, SMS apalagi internetan sudah tambah murah. Asik. Asik. :D


Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar