Kamis, 27 Januari 2011

a year ago

Tidak berniat untuk mengenang masa lalu. Tadi kebetulan saya ingat ulang tahun saya seminggu lagi. Dan kalau ingat hal itu, saya jadi ingat 'how did I celebrate my birthday a year ago?'-- yang ujung-ujungnya ingat Mas Jek lagi. :(

Setahun yang lalu dia mengirim sms begini ke Corby:
"Oh iya, selamat ya, besok mau diajak jalan-jalan kemana?"

Ugh, dan setahun yang lalu, dengan naif saya menolak ajakan Mas Jek, karena berharap Bwave akan mengajak jalan saya juga, entah kemana, meskipun dia tidak janji, saya memang cuma berharap, bagaimanapun 2 Februari itu kan hari ulang tahunku.

Somehow, saya me-reply dengan, "Ndak usah, Mas...blablabla"
*sudah tidak ingat*

Dan tadaa!! Harapan yang berujung kekecewaan.
*tidak mau mengungkit-ungkit lagi*

The point is, saya masih juga curious dengan 'kira-kira kalau saya jadi jalan-jalan sama Mas Jek hari itu', akankah hari itu jadi kenangan ulang tahun yang tak terlupakan? Kenangan hari ulang tahun sehari bersama Mas Jek?

I miss you, Mas.
When will I see you again?



Love,
Sunshine

2 komentar:

  1. sapa itu Mas Jek? Jack Gyllenhaal yah? WAAHH!

    BalasHapus
  2. Haha, bukan. coba baca ini: http://lukisanmentari.blogspot.com/2010/10/miss-mj.html

    BalasHapus