Minggu, 09 Januari 2011

Minggu Ceria

Hari ini Minggu.

Ada apa di hari ini?

Setelah bangun kesiangan, saya membereskan rumah seperti biasanya-merasa bosan seperti biasanya. Mau baca buku, otak rasanya sulit mencerna kalimat sesederhana apapun. Mau nonton, tunggu sorean sedikit lagi. Mau lanjut tidur? Ya ampun, kepala sudah hampir meledak saking lamanya saya tidur. Akhirnya, saya nyalakan laptop dan...menjelajah dunia maya.

Facebook. Twitter. Email. Blog.

Bosan.

Sampai ada smsnya Anita--salah satu sahabat kampus, masuk ke Corby.
"We apako bikin?"
"Ndadaji. Online ka. Knapai?"
"Ayo prgiki beli sendal. Ndak jdki kemarin beli"

Sejam kemudian, saya dan Anita sudah berada di Panakukkang Mall dengan misi hunting sendal murah meriah. Tujuan awal : Matahari. Where else?

Setelah hampir dua jam menjelajah, kami pun mendapat dua pasang sendal sepatu yang cocok dan pas di kaki dan kantong kami. Setelah membayar, kami pun menuju ke kunjungan wajib saat ke Mall : Gramedia.

Di Gramedia ada diskon buku 80%. Setelah Anita membeli Olenka, kami pun melihat-lihat buku-buku apa saja yang dijual di emperan 80% itu. Bukan cuma kami yang mengais-ngais buku murah. Ada banyak orang yang juga mencari-cari buku pilihan mereka diantara berbukit-bukit buku itu.

Saya pun membeli 4 buku. Anita juga 4 buku. 8 buku dengan membayar 30 ribuan saja.

So lucky today. Dapat sendal sepatu murah, beli buku pun murah. Well, manfaatkan weekend ke Mall, kenapa tidak?

Buat Tita saya belikan buku dongeng dari Afrika. buat Meli: Dogstar nya Janeen Brian.

Larutan Senja nya Ratih Kumala. Kira-Kira nya Cynthia Kadohata. Rubuhnya Surau Kami nya A.A. Navis.



Thanks for stopping by and read!

Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar