Sabtu, 22 Januari 2011

Aneh

Kadang saya berpikir saya itu aneh. Bukan cuma tindakan, perilaku dan pikiran. Berpikir bahwa saya aneh pun, merupakan sebuah keanehan sendiri. Apalagi sampai menulisnya. Double Aneh.

Hanya saja kadangkala, pikiranku ini begitu cepat berjalan. Menelusuri, mengingat-ingat, menghubung-hubungkan sesuatu dengan sesuatu.

Mungkin karena hal itu juga, mood ku cepat sekali berubah dari waktu ke waktu.
Mungkin karena hal itu juga, saya suka ditemukan sendiri di sudut, dalam diam.
Mungkin karena hal itu juga, saya suka membaca, karena membaca itu aktivitas pribadi dan masing-masing pribadi punya imaji dan ketekunan yang berbeda-beda.
Mungkin karena hal itu juga, saat kawan bercerita sesuatu saya tidak bisa memberi ekspresi yang mereka harapkan, karena saat itu saya tengah sibuk menghubungkan cerita-cerita mereka dengan ingatan lain dalam pikiranku.

Tapi, seperti yang Kak Aan bilang, setiap orang punya keanehan masing-masing, hanya saja tidak terlihat dari luar. Itulah yang membuat setiap kita, punya karakter.

Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar