Minggu, 16 Januari 2011

Tweet Galau

Para penghuni jagad Twitterland pasti tahu istilah Tweet Galau.
Istilah ini digunakan untuk tweet-tweet yang isinya berkaitan dengan kegalauan hati Tweeps.

Saat menulis ini saya tidak menemukan Tweeps yang ber-tweet galau, jadi sulit memberikan contoh. Yang jelas tweet galau bukan seperti ini:


dan bukan juga seperti ini, walau ada kata galau nya:


Sampai sekarang, saya mengaku sering sekali ber-tweet galau. Dan paling sering itu pas mau tidur. Pas online nya pakai handphone-- bukan laptop atau komputer. Pas Tweeps sudah banyak yang terlelap dan tidak membaca dan juga merasa terganggu dengan tweet galau saya.

Ini contoh tweet galau saya, yang paling up to date:


However,
bagi yang tidak merasa ini penting untuk dibaca tapi tetap juga membaca, terimakasih! Karena ide menulis ini ada karena munculnya pikiran bahwa kelihatannya saya tidak bisa menulis hal-hal romantis, seperti bergalau-galau ria, tanpa disangkut pautkan dengan dia. Walaupun saya hanya menulis sepotong bait romantis dari lirik lagu yang saya suka atau sebaris puisi yang indah tentang cinta, misalnya. Pasti pembaca langsung menghubung-hubungkan dengan dia. Walaupun tidak ada hubungannya sama sekali. *sigh

So, long live tweet galau!
Galau juga pertanda kita manusia!

thanks for stopping by and read! :)
Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar