Senin, 03 Januari 2011

A Place I called 'Kantor'

1st Anniversary AstaMedia Group Staff . At Bloggers Cafe.


Mungkin benar. Saya menulis ini sebagai pengingat bahwa saya sudah setahun bekerja disana...

Desember 2009, seiring dengan pergantian kepengurusan Kosmik periode 2008/2009 ke 2009/2010, saya tidak mendapat jabatan apapun di kepengurusan. I feel a little awkward for that circumstances, tapi saya pulih dengan cepat. Toh, akhirnya saya jugalah yang berada disisi teman-temanku, kapanpun mereka membutuhkan saya.

Saat itu, Ayu, one of my sister, menawarkan saya pekerjaan part-time. Tanpa ba bi bu, saya langsung mengiyakan, mengingat saya pasti tidak akan terlalu sibuk setelah tahu saya tidak mengurus Kosmik.

Tempat kerjanya itu di Bloggers Cafe lantai 2. Bloggers Cafe saat itu jadi salah satu tempat nongkrong yang sedang hip. Banyak pengunjung dan selalu rame tiap hari. Sekarang, AstaMedia Group sudah berkantor di kompleks BTP, Makassar.

AstaMedia Group. Itu nama perusahaannya.

AstaMedia Group is the holding company from several offline and online companies which is focused on internet marketing, blog advertising and search engine optimization services. AstaMedia Group was established on January 26, 2009 in Makassar and occupies the central office in Tamalanrea region. AstaMedia Group was founded by Asri Tadda, winner of two Independent Young Entrepreneur Competition (Lomba Wirausaha Muda Mandiri) 2008.

Kalau saya ingat-ingat lagi, kantorku itu sudah banyak mengumpulkan kenangan. Terutama kenangan saat masih sama-sama Bwave. Saat selalu pulang malam dari kantor, diantar pulang, dsb. Pas dapat beasiswa ke Amerika program IELSP, wifi nya kantor sangat berjasa mengirim email kesana kemari tiap hari.

dan mungkin yang paling penting, kantor sudah memberi saya keluarga baru.

0 komentar:

Posting Komentar