Selasa, 11 Januari 2011

Trans Studio dan Keluarga AstaMedia Grup


Hari ini alhamdulillah, for the first time, saya berkunjung ke Trans Studio!

Dalam rangka liburan keluarga besar AstaMedia Grup, Bos mengajak semua karyawan dan staff untuk berlibur ke Trans Studio. Maka kami pun, tanpa menghiraukan hujan yang terus mengguyur Makassar, bersama-sama ke Trans Studio di daerah Tanjung Bunga.

Saya sudah lama mendengar Trans Studio tanpa pernah ada niat, keinginan ataupun rencana kesana. Saya tahu TS terkenal seantero Indonesia bahkan mungkin di dunia, ya? Saya tahu TS itu wahana bermain indoor terbesar di dunia. Saya tahu, banyak sekali orang bela-bela ke Makassar hanya untuk mengunjungi wisata bermain ini. Saya sudah cukup mendengar nama besar Trans Studio. Namun tak pernah kesana.

Dan hari ini, setelah kurang lebih setahun sejak TS ada di Makassar, baru lah kali ini saya kesana. Bukan bersama keluarga, pacar ataupun teman-teman kuliah. Tapi bersama teman-teman kantor!

Ini wahana-wahana yang saya nikmati:
1. Putar Petir 2x
2. Dunia Lain
3. Magic Thunder Coaster 2x
4. Dragon Tower
5. Spongebob 4D
5. Jelajah
6. Sepeda Terbang
7. Hollywood Bumper City 6x
8. Angin Puting Beliung



Ha! Walaupun cukup membuat mual, pusing dan membuat tenggorokan sakit saking seringnya teriak-teriak, but overall, that was REALLY fun! Dan mungkin yang paling bikin hepi lagi adalah karna semua treat dari Bos1 Alhamdulillah, alhamdulillah.

I told you, pasti saya bakalan ke Trans Studio suatu hari nanti. Dan hari inilah hari itu!!

Thanks for stopping by and read!
Love,
Sunshine
:D

0 komentar:

Posting Komentar