Sabtu, 27 Desember 2008

Another Cinderella Story

Another Cinderella Story

Kalau saya ingat-ingat lagi, film ini pernah direview sama K Yusran di milis. Saya baru ingat pas selesai nonton filmnya. Setelah nonton,jadi serasa lebih muda lagi, mengenang masa-masa SMA lagi..hahahaha.
Oke, film ini diperankan oleh Selena Gomez, one of breakthru teen actress. Profilnya pernah dimuat di GoGirl! Magazine. Dari judulnya saja pasti bisa ditebak jalan ceritanya.
Seorang gadis cantik tinggal bersama ibu dan dua saudara tirinya yang jahat, lalu di sebuah pesta dansa dia bertemu dengan pangeran tampan pujaan wanita dan berdansa dengannya. Lalu saat jam berdentang dua belas kali, dia pun lari meninggalkan sepatu kacanya. Yah, begitulah cerita ala Cinderella yang terkenal itu.
Tapi Another Cinderella Story ini, mengambil apa ya? Umm, menambahkan "bumbu" lain yaitu dancing. Dengan tagline movie "Dance ever after", film ini menghadirkan penampilan memukau dari Selena Gomez dan Drew Seley (Joey). Liuk-liukan badan mereka berdua sangat asik dilihat. Ditambah musik yang enerjik, membuat film ini layaknya...umm,Step Up 2, tapi dengan cerita Cinderella.
Walaupun begitu saya rasa konflik yang dihadirkan datar-datar saja. Yang membuat film ini saya sukai ya karena outfitnya Selena Gomez keren-keren. Pokoknya film ini remaja sekali. Wajarlah kalau nontonnya sama Warni. Kalau nonton film There Will Be Blood sama kakakku yang satu itu, pasti saya ditinggal sendiri....

Fav Scene: Masih awal-awal film, pas Mary (Selena Gomez) ikut-ikut latihan dancing secara tidak resmi. Dia latihan di sebelah ruangan yang dibatasi kaca besar tapi orang-orang yang latihan diseberang ruangan bisa dilihat melalui kaca itu. Jadi pas si Joey ini menari, tanpa sadar mereka menari sama-sama. They're really harmonious in melody!

0 komentar:

Posting Komentar