Selasa, 24 Juni 2008

Who's there in front of my house..?

Sudah dua minggu ini laki-laki itu berjalan tak tentu arah di sepanjang jalan Telegrap 5. Kadang menghilang entah dimana, namun sesaat kemudian dengan tiba-tiba dia muncul lagi. Laki-laki itu berumur paruh baya, pakaiannya kotor, badannya masih kuat, tapi pandangannya menerawang dan kebingungan. Saya seperti semua orang-orang, memanggilnya dengan sebutan orang gila.

Saya tentu tak akan mempermasalahkan kehadirannya jika dia tidak duduk-duduk di depan rumah saya seperti yang dia lakukan hari ini dan kemarin. Kehadiran orang gila itu menimbulkan rasa takut dan was-was bukan hanya pada saya, tapi Mami dan adik-adikku juga. Sehingga kami tidak bebas lagi untuk keluar rumah.

Tapi hari ini saya terkejut melihat Mami memberinya makan! Sarapan dan makan siang pula. What's wrong to her fear anyway? Don't make any sense for me.

Laki-laki itu masih sebuah misteri bagi saya. Mami bilang dia sebenarnya tidak gila. Kalau begitu apa yang terjadi padanya? Mana keluarganya? Dimana tempat tinggalnya? Sungguh kawan, beyond my fears, there's a desire to know about that guy.

0 komentar:

Posting Komentar