Sabtu, 14 Juni 2008

1408



Satu lagi film horror suspense karya Stephen King. 1408 menyajikan film yang penuh thriller menegangkan dari awal hingga akhir film. Film yang disutradarai oleh Mikael Hafstrom ini diperankan oleh John Cusack dan Samuel L.Jackson dan dirilis pada bulan Juni 2007. Sedangkan baru ditayangkan di bioskop Makassar tahun Juni 2008!

Film ini menceritakan tentang keberadaan kamar yang sangat aneh di Hotel Dolphin. Kamar itu bukan berada di latai 13 seperti pada kebanyakan film lainnya, namun kamar ini berada pada lantai 14, tepatnya kamar 1408. Di kamar ini sejak dibuka untuk pertama kalinya, telah menelan begitu banyak korban yang mati secara mengenaska da tidak wajar. Hal ini membuat Mike Enslin, seorang novelis yang sama sekali tidak percaya akan adanya hantu, yang telah berkeliling tempat-tempat berhantu di seluruh dunia, berminat untuk menyelidiki kamar ini.

Walaupun telah dicegah oleh manajer hotel, Gerald Olin (Samuel L.Jackson), namun Mike tetap ingin masuk dan mengetahui rahasia apa yang ada di dalam kamar itu. Setelah akhirnya dia masuk dan memutuskan untuk menginap dalam semalam, kejadian-kejadian mengerikan pun satu persatu muncul.

Film ini saya nonton di bioskop yang baru buka di Makassar bersama Warni dan Ayu. Sialnya walaupun saya mengaku tidak akan takut dan berteriak apalagi menutup mata, tetap saja tidak bisa. Saya bahkan pura-pura keluar untuk cari minum saking tertekannya saya akan thriller film ini.

0 komentar:

Posting Komentar