Rabu, 04 Juni 2008

Amora in Paris



Kemarin jalan-jalan sama teman-teman kuliah. Habis makan siang di abe Resto, kita semua pada nonton film ini. Lost in Love, sekedar mau lihat bagaimana kelanjutan sekuel film Eiffel, I'm in Love dan juga melihat film pertama sutradara dan sekaligus penulis novel ini, Rachmania Arunita.
Pas scene pertama dimunculkan, saya dan Dini memandang satu sama lain dan bertanya, "Kenapa kita nonton film ini?". Karena kita nonton sama teman-teman yang semua pada ndak punya pasangan, sedangkan film ini cocok sekali ditonton kalau sama pasangan kita. Seriously, we laugh our self..
Ceritanya masih lanjutan dari Eiffel itu, seputar kisah cinta Tita dan Adit. Namun, kalau kalian telah terbiasa dengan akting Shandy Aulia sebagai Tita, well, kalian harus mencoba untuk bertahan dengan akting pendatang baru Pevita Pearce. Aktingnya lumayan, tapi Pevita masih terlalu kecil dan muda untuk disandingkan dengan Richard Kevin yang berperan sebagai Adit ataupun Arifin Putra yang berperan sebagai Alex. Walaupun notabene Adit adalah pasangannya Tita, namun di film ini Alex memainkan lebih banyak scene dengan Tita dibanding Adit.
Rachmania Arunita pandai sekali mengambil sudut-sudut Paris yang memesona. Louvre, Marble de Arch, maupun jembatan yang ada di film Before Sunset pun tak dilewatkannya. Setting lokasi inilah yang membuat film ini layak tonton. Jika settingannya bukan di Paris...saya tak tahu film ini akan tetap ditonton atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar