Minggu, 22 Juni 2008

Let's see how wonderful my life

Kawan, apa yang membuat hidup kita menjadi lebih indah? Kalau pertanyaan itu kau tujukan padaku, aku pastilah menulis dengan poin yang sangat banyak. Namun marilah kita semua merenungkan kembali entitas maupun identitas kehidupan kita sendiri.

Let's see how wonderful my life is:
Malam ini aku bisa menatap bintang-bintang yang menerangi gelapnya langit malam. Bagiku pemandangan langka itu menjadikan perasaanku damai. Menyadari bahwa bintang masih menyinari kegelapan lah yang membuktikan bahwa life is wonderful.

Mendengarkan lagu pemberi semangat dari Switchfoot, I Dare You To Move, mampu mengangkat kita untuk berjuang menyelesaikan apa yang telah kita mulai ataukah memulai apa yang telah kita rencanakan. You have to read it's lyrics! Feel it the emotion and catch it into your soul.

Coraline,salah satu kisah fantasi karya Neil Gaiman yang mengajarkan kita untuk berani menghadapi apa yang akan terjadi nantinya.

See? Kawan, ketiga hal diatas tadi memang membuat hidupku lebih terasa. Kalian bisa saja sekedar melakukannya tanpa sadar bahwa apa yang kalian lakukan adalah hidup kalian sendiri. Banyak hal yang membuat hidup kalian lebih indah, hanya karena kalian terbiasa melakukannya, hingga kalian tidak merasakan kenikmatan hidup; cahaya bintang di langit, meresapi emosi lagu, memahami pesan dari sebuah kisah, malam ini yang kulakukan itulah yang membuat hidupku ini indah. Kau cukup hanya merasakan esensinya.

0 komentar:

Posting Komentar