Rabu, 14 September 2011

Sepatu Merah Delima



Saya ingat membeli sepatu itu di Swap Meet. Flat shoes warna merah yang simple. Begitu saya lihat saya langsung suka dan membelinya dengan $3.

Saya memakainya saat hari final test di CESL. Saat selesai ujian Writing, Vincent Scardino, guru saya, memperhatikan sepatu merah itu dan berkata saya seperti Dorothy.

"Kamu tahu Dorothy? Dia tokoh dalam kisah Wizard of Oz"
"Ooh, iya!"
"Well, sepatumu itu mirip sekali dengan sepatu Dorothy. Jika dia mengetuk-ngetukkan sepatunya seperti ini tiga kali (dia mempraktekkan) Dorothy akan pergi kemana pun dia mau"
Saya mengangguk, merasakan antusias penuh.

Lalu saya pun mengumpulkan lembar jawaban ujian saya.

Esoknya, di pertemuan kelas terakhir, dia memutarkan kami salah satu scene film "Wizard of Oz" dan mengatakan pada kelas bahwa sepatu Dorothy yang merah delima itu mirip dengan sepatu yang saya pakai kemarin. "Wah, sayangnya Riana tidak memakainya hari ini..."

Sekarang sepatu merah itu sudah tidak bisa dipakai lagi. Sudah hilang entah dimana setelah rusak di beberapa bagian. Tapi cerita ini entah kenapa jadi salah satu cerita yang selalu saya ingat hingga sekarang setiap kali membaca Dorothy dan Wizard of Oz.


Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar