Senin, 12 September 2011

Konser Akustik Jason Mraz yang Bikin Galau

Konser Akustik Jason Mraz dan Toca Rivera

Tadi ini, pas baru saja masuk kantor, buka laptop, online. 2 mentions langsung masuk di Echofon. Ada dua. Dari @ellawahab dan @supersyahrir. Dua-duanya mengabarkan tentang Konser Akustik Jason Mraz dan Toca Rivera yang akan diadakan 9 November nanti di Bali. Pas baca kabar beritanya disini , asli saya langsung galau, segalau-galaunya. Ndak fokus, bayangan ke Bali nonton dan liat aksi Jason Mraz dan partnernya, Toca, langsung muncul bertubi-tubi.

Asli, belum kelar galau skripsi, muncul lagi galau konser ini.

I'M A FAN OF JASON MRAZ, totally.

Pas di Tucson, saya memborong semua albumnya di Bestbuy. Hadiah ultah kemarin, saya dikasih kaos Jason Mraz warna putih dari teman saya, Syahrir. Kaos itu menjadi kaos kesayanganku sampai sekarang.

Semoga ada rejeki yaaa, Jason Mraz dan Toca. Saya bisa pergi nonton konser kalian. Kalau kali ini belum bisa, mungkin lain kali di tempat yang berbeda yaaa. Tapi saya akan tetap berusaha, kok. Masalahnya jarak Makassar-Bali itu jauh, mahal ongkos pula. Oke?


Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar