Kamis, 25 Maret 2010

Aliguka The Movie: Sebelum Premiere


Sebentar lagi PREMIERE Aliguka The Movie will be held in March 30th in Makassar.

Ini menjadi film fiksi saya yang ke...

1. Bunda
2. Dobel Enam
3. Cerita Kupu-Kupu
4. Aliguka

Empat.


Rasanya saya sungguh beruntung menjadi bagian dari produksi film panjang pertama indie di Makassar. Terlibat langsung dengan orang-orang hebat; K Arman, Bang Soni, K Aan, K Adin dan semua kru-kru hebat. Rasanya tak ada yang seberuntung diriku.

Gala Premiere akan diadakan tanggal 30 Maret 2010- 1 April 2010. Di Graha Pena, Jl. Urip Sumihardjo, Makassar.

Saya akan mengajak Papi untuk datang bersama ke acara Gala Premiere. Menunjukkan padanya inilah hasil yang saya lakukan selama satu bulan lalu selalu pulang larut malam dengan wajah yang seperti selesai kerja kuli seharian, tanpa dibayar pula.

Saya suka kerja film.
I LOVE IT.

Mungkin karena film menjadi sebab awal kedekatan saya dengan Brainwave. Di For Film.

-Ri

0 komentar:

Posting Komentar