Kamis, 08 Oktober 2009

The Story of Clare with Henry part III

Bagi Henry, senyuman Clare berarti segalanya. Maka setiap pagi, setiap Henry membuka mata, dia akan melihat senyum Clare. Senyum itu berarti,"Aku mencintaimu, Henry!". Jika Clare tersenyum mendengar lelucon-lelucon yang diceritakannya, maka senyumannya itu akan berarti, "Kau bisa bercerita tentang apapun dan aku akan selalu menyukainya". Senyuman Clare saat menyiapkan makan malam berarti, "Bagaimana harimu, sayang?"Dan Henry sudah mengenal makna senyuman Clare seperti dia mengenal dirinya sendiri.Bahkan saat airmata Clare keluar, saat dia menangis terisak, saat dia menangis hebat, dia akan tersenyum. Senyumannya itu seperti bicara padanya. "Kau akan berada di sampingku saat aku berduka, kan? Saat aku tua? Saat aku marah? Saat aku terpuruk dan jatuh miskin? Kau akan membiarkan aku bersandar dalam pelukanmu saat aku sakit, kan?"Maka...Setiap pagi Henry akan berbisik membalas senyuman Clare dengan ucapan, "Aku juga mencintaimu, Clare..."Dan Henry juga akan bercerita pada Clare betapa hari itu menjadi hari yang paling indah atau paling buruk, saat Clare menyiapkan makan malam mereka.Henry akan mengangguk berpuluh kali untuk menenangkan Clare. Saat Clare merasa putus asa, saat Clare merasa kesepian. Saat Clare tersenyum dalam tangisannya.

-sunshine-

0 komentar:

Posting Komentar