Kamis, 08 Desember 2011

My Ever Bestfriends bagian II

Mustinya saya mengerjakan revisi skripsi alih-alih membuat tulisan ini. But nevermind, everything's under control. :)

me, Isti and Rahma :)


Istina Panigoro. Dipanggil Isti. Yang satu ini sudah pernah saya bahas di tulisan lalu berjudul Twinny. Selain kami (satu sama lain) mirip satu sama lain, kami paling sering menghabiskan waktu bersama membicarakan hal-hal pribadi. Isti lah satu-satunya anak Public Relations diantara kami bertujuh. Waktu kami masih aktif kuliah, dia jarang sekali bisa bertemu dengan kami karena beda prodi- kami semua mengambil prodi jurnalistik- otomatis jadwal kuliah kami berbeda. Tapi kami tetap mampu berteman sampai sekarang.

Rakhmawaty La'lang. Atau Rahma. Tentang Rahma, saya juga sudah pernah tulis di postingan berjudul Rainbow. Dia perempuan yang unik. Suka bertualang dan fotografi. Dia supel dan penuh ide. Kadang tidak percaya diri dengan penampilannya padahal dia perempuan yang manis. Dengan Rahma, saya seriiing sekali bercerita tentang Brainwave dan hidup.

me and Ira


Andi Muhajira. Dipanggil Ira. Kalau ingat Ira, pasti ingat Sony Xperia nya yang sering sekali jadi korban motret kami kemana-mana. Awal saya mengenalnya karena sukaa sekali jalan bareng Tya. Ira orang yang baik. Jarang bercerita dan tidak banyak gaya. Dia hanya jadi teman yang baik dan tidak terlalu banyak macam-macam.

Merekalah temanku, saudara-saudara perempuanku yang lain, sahabat seperjuangan di kampus. With them, I've already through bad and good times. I love 'em with all my heart. :)



Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar