Jumat, 16 Desember 2011

Cinderella is Just a Fairytale

Saya merindukan kisah cinta layaknya dongeng Cinderella. Kisah cinta antara gadis miskin cantik yang menikah dengan Pangeran tampan yang baik hati. Namun, seperti yang Taylor Swift bilang, "I'm not a princess. This ain't a fairytale". Hanya gadis miskin cantik bernasib baik yang benar-benar beruntunglah yang punya kisah cinta seperti Cinderella.

Cinderella seorang yatim. Ibunya meninggal waktu dia dilahirkan. Selanjutnya, ayahnya menikah dengan janda beranak dua yang jahat. Saat ayahnya pergi berpelesir, Ibu dan saudara tirinya menjadikannya pembantu di rumahnya sendiri. Hidupnya menyedihkan.

Tapi dia punya kisah cinta yang melegakan. Pangeran jatuh cinta padanya. Saking cintanya, Pangeran mendatangi satu persatu rumah di seluruh negeri untuk mencari pemilik sebelah sepatu yang ditinggalkan oleh Cinderella di malam mereka bertemu. Pangeran cinta padanya dan dia membuktikan hal itu.

Sehingga, seperih apapun dia telah diperlakukan oleh ibu dan saudara-saudara tirinya, dia masih bisa merasa bahagia oleh kisah cintanya dengan Pangeran.

Atau memang Cinderella adalah seorang yang sabar dan ikhlas. Entahlah, atau mungkin kisah seperti itu cuma khayalan tak untuk jadi nyata? Sehingga percuma saja saya merindu?


Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar