Selasa, 19 April 2011

Kecelakaan Romi

Lawallu, 17 April 2011

Kamis lalu, Romi kecelakaan. Dia jatuh karena buru-buru mengendarai motor dari poskonya Ilham di Tanete Riaja ke poskonya di Tanete Rilau. Karna kecelakaan itu, tumit kanannya terbelah seperti sepatu yang terpisah dari sol nya. Akibatnya mungkin, dia tidak bisa melanjutkan program kerja KKNnya di Barru.

Kamis itu, saya dan Anti menemani Ibu Rumah ke pasar Mangkoso' sekitar jam 8 hingga 10 pagi. Sampai di posko, Dini mengirimkan saya sms.

"Kecelakaan bde Romi?"

Saya yang masih santai, membalas:

"He? Kecelakaan? Saya tidak dapat pi infonya..."

Detik itu juga saya menghubungi Opi yang langsung mengkonfirmasi kebenaran kabar berita itu. Lalu saya kembali mengabari Dini bahwa memang Romi got accident.

Peristiwa-peristiwa ini kemudian terjadi berentetan:
1. Saya menghubungi Rahma
2. Lalu saya menelpon Ilham yang spontan memberikan telponnya pada Opi, yang kemudian menjelaskan keadaan Romi yang parah. Perasaanku mengatakan saking paniknya, Ilham tidak bisa bicara di telpon dan ternyata itu benar. Untunglah ada Opi yang masih bisa tenang menjelaskan kabar tentang Romi pada saya.
3. Riska menelpon dan menjelaskan kronologis cerita "Ilham dan Dia Beserta Teman-Teman Poskonya yang Menemukan Romi Kecelakaan Dibawa ke Puskesmas Kecamatan Tanete Riaja"
4. Ilham dan Opi lalu membawa Romi ke RS.Wahidin di Makassar, menggunakan mobil ambulance puskemas.

Rasanya saya ingin terbang saja ke Makassar hari itu juga. Bukannya apa-apa, hanya saja, Romi itu salah satu keluarga Calisto7. Dan kami semua berteman tanpa pamrih dan saling memperhatikan satu sama lain. Saat ada peristiwa seperti inilah ikatan itu bisa terlihat. Apalagi melihat Romi yang tidak punya keluarga di Makassar, he really needs friends beside him, help him when he need it. Dan kalian semua bisa melihat Calisto7 power saat mereka merawat Romi tanpa ada satupun yang mengeluh.

Kondisi Romi saat saya pergi menjenguknya di Asramanya


Get well soon, Romii, Calisto7 loves you! :D


Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar