Rabu, 07 Mei 2008

Happy B'day My Lovely Sista!!!


Tita ulang tahun yang keenam tanggal 4 Mei kemarin. That day she was really beautiful in pink. Saya dan keluarga merayakannya dengan makan di resto Pizza di salah satu Mall di Makassar, Mall Panakukkang, Pizza Hut. Tapi sebelum sampai di sana...

At first, kita singgah dulu di Alfa Supermarket untuk beli kue ultah, tidak terlalu besar dan mewah tapi rasanya enak. Harganya dua puluh ribu. Yang turun cuma Mom, yang lainnya menunggu di mobil. Siang itu panas, untung AC mobil berfungsi dengan baik, kita menunggu sambil mendengarkan MP3 dari player di mobil.
Lalu setelah dari Alfa, kita singgah lagi di M'tos, Makassar Town Square, karena Mom bilang kado darinya mau belikan Tita baju baru. Jadi kita semua turun dan berpencar. Mom, Dad dan Tita satu tim, misinya beli baju buat Tita. Warni, Ayu, Lulu dan Meli satu tim, misinya cari kado buat Tita di Strawberry. Sedangkan saya, tersesat sendiri dalam tumpukan buku-buku baru di Gramedia. (It's like I'm truly a wormbook, but it just ain't so).

Habis dari sana, kita jemput sepupu-sepupu yang sebaya dengan Tita, 3 orang di Abdesir. Yang diajak itu cuma Fatan, Nabila dan Fadil. Then we on the road into Pizza Hut...

Hari ulang tahun Tita tidak pernah dirayakan secara meriah. Makanya walaupun Mom merasa keluarga kami dalam masa paceklik dan krisis, Mom masih mau bela-bela merayakan ulang tahun anak penyejuk hatinya itu. Tita anak bungsu dan paling lucu. Tita belum sekolah, sudah tamat TK tapi umurnya belum cukup untuk masuk SD. Mungkin tahun depan. Semoga Tita makin besar makin pintar dan selalu menurut kata orang tua, jangan seperti kakak-kakaknya yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar