Selasa, 20 Mei 2008

The Children of Huang Shi


Kemarin Tya sms katanya:

"Ri, ada filmnya Jonathan Rhys Meyers sma Chow Yun Fat. Judulx "The Children of Huang Shi" Bgs q critax. Qu liat d mjlhq tdi, tgl 23 Mei baru tayng d bioskop. D, cakepx d poster."

Saya sampai teriak saking senangnya.
Not because Chow Yun Fat nya, tapi kenyataan si Jonathan Rhys Meyers yang saya kira new star itu main bareng ma Chow Yun Fat dan Michelle Yeoh pula! Dengan segera saya cari informasinya di Google.

Kalian bisa log in ke official webnya langsung di
www.childrenofhuangshi.com.
Di situ kalian bisa langsung liat trailer, gallery yang terdiri dari Behind The Scene photo dan Principal Photography, ada juga synopsis, cast and crew dan about the production film ini.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris senior maupun baru. Ada Chow Yun Fat, Michelle Yeoh, Jonathan Rhys Meyers dan Radha Mitchell. Film ini bergenre Drama dan Perang. Film yang disutradarai oleh Roger Spottiswoode ini dirilis tanggal 23 Mei 2008.

Sedikit tentang film ini.
Film ini bercerita tentang George Hogg (Jonathan Rhys Meyers) yang membawa 60 orang anak yatim dalam sebuah perjalanan yang panjang dan penuh resiko sejauh hampir ribuan mil menyeberangi pegunungan Liu Pan Shan yang bersalju menuju dataran padang pasir Mongolia. George Hogg adalah tamatan dari Oxford yang berkeinginan menjadi wartawan.
Dalam perjalanannya meliput kabar perang, dia bertemu dengan Jack Chen (Chow Yun-Fat), seorang petugas militer jebolan West Point yang menyelamatkannya saat ingin mengambil kembali foto-fotonya yang dirampas oleh tentara Jepang. Mereka pun akhirnya melakukan perjalanan bersama. Seorang perawat Australia bernama Lee Pearson (Radha Mitchell) mengusulkan sebuah tempat di kawasan Huang Shi di provinsi Hubei, sebagai tempat bernaung untuk mereka. Di tempat inilah anak-anak yatim korban perang ditampung oleh misionaris. Hogg memutuskan bahwa satu-satunya cara menyelamatkan anak-anak itu adalah berpindah ke tempat yang aman di daerah pedalaman Mongolia. Dengan bantuan seorang aristokrat dan pedagang retail lokal bernama Madam Wang (Michelle Yeoh), George Hogg, Jack Chen dan Lee Pearson membawa 60 anak yatim ini menuju Mongolia dalam perjalanan yang panjang dan penuh hambatan.

1 komentar:

  1. Tertarik...mang dah ada di MKS..?

    ki MichelleYoeh itu Bintang favorit pertamaku ..sampe sekarng masih jadi passwordku

    BalasHapus