Senin, 10 Oktober 2011

Hujan

Hujan selalu membuat cerita kita berkesan. Aku suka hujan. Kau tidak. Aku suka hujan karena saat itulah kau memperhatikan dan mencemaskanku lebih besar dibanding saat hari cerah. Kau tidak suka hujan karena hujan selalu membuatmu panik memikirkanku di belakang motormu. Kau tahu aku gampang pilek. Kau tahu daya tahan tubuhku kurang. Kau tahu aku tak pernah membawa jaket jika tidak diingatkan.

Sore itu, hujan tiba-tiba turun deras tanpa permisi. Kau lalu berhenti, membuka jaketmu lalu memberikannya padaku.
"Pakai ini buat tutup kepalamu, supaya tidak kena hujan"
Saya lalu memakainya sebagai tudung kepala. Lalu kau kembali menyalakan motormu dan menembus hujan. Kita tidak melihat tempat singgah dan tujuan semakin dekat. Kaosmu basah kuyup dan kau bahkan tidak peduli.

That was so sweet of you, dear.


#15harimenulisdiblog #11 #Hujan @hurufkecil

0 komentar:

Posting Komentar