Selasa, 15 Maret 2011

Lely Wandi Wedding

Tiga hari kemarin, Jumat sampai Minggu (11-13 Maret), saat Calisto7 boys ke Ramma, saya, Isti, Ira, Rahma, Tya dan Anita, menghadiri acara pernikahan sepupunya Dini. Riswandi dan Lely. Kalau kalian membaca postingan saya di Februari kemarin pada acara lamaran pasti tahu tentang acara nikahan ini.

Menghadiri bukan kata yang cocok. Sebab kami seperti menjadi bagian dari keluarga. Kami hadir di acara Mappaci, akad nikah dan resepsi. Untuk dua acara terakhir, kami memakai baju bodo'.

Kami memang bukan perempuan yang senang ber-make up dan selalu tampil cantik. Kami tidak biasa memakai foundation, malah saat Anita memakaikan saya eyeliner, saya menangis saking perihnya. Tapi kami tahu saat-saat seperti pesta pernikahan kami harus berdandan dan tampil cantik sebagaimana perempuan lainnya. Dan inilah beberapa foto-foto yang sebagian besar diambil dengan kamera Nikon D90 Rahma.

Lely dan Wandi. ditemani oleh Ibu Bapaknya Dini

Mappaci' Night




Isti, Ira, Saya, Anita, Tya, Rahma

0 komentar:

Posting Komentar