Senin, 23 Agustus 2010

I LOVE GLEE



Glee is a television show performs high school life with music and all the problems and teen's finding their self esteem. Baru-baru ini saya sudah menamatkan hingga episode 21. And it was such amazing TV show.

Menonton Glee dari awal membuat kita benar-benar termotivasi dan bergembira. Ceritanya berputar sekitar Glee Club di McKinley High School di Ohio, US. Will Schuester mengambil alih pelatih Glee Club di SMA itu dan menamakannya New Directions. Satu persatu murid pun mendaftar masuk. Sayangnya, Glee Club sudah terlabel sebagai komunitas anak-anak freak sehingga memiliki sedikit sekali anggota. Hingga Mr. Schuester berhasil membujuk salah seorang anggota football, Finn, masuk dan satu persatu teman se tim football maupun pacarnya, Quinn Fabray, leader of cheerleader, ikut bergabung di Glee Club.

Glee Club pun akhirnya beranggotakan 13 orang ; Rachel, Finn, Kurt, Mercedes, Quinn, Puck, Artie, Brittany, Tina, Mike, Santana.

What makes Glee so special from other TV show?
Saya tidak banyak menonton TV show, yang saya tahu pun sedikit. Namun, Glee dibandingkan dengan High School Musical? Totally different. Its atmosphere, its story, its characters? Glee lebih kaya akan pelajaran hidup. Glee lebih berasa 'hidup' dan real. Glee lebih memperkaya kita dengan lagu-lagu yang begitu melankolis sometimes, namun juga bisa begitu agung dan membahagiakan.

Tak akan ada yang bisa menolak pesona Rachel saat membawakan "No Air" bersama Finn. Performa Puck saat menyanyikan "Sweet Caroline" membuat saya langsung jatuh cinta pada lagu itu. Saat mereka bersama-sama menyanyikan "Don't Stop Believing", "Keep Holding On" dan "Somebody to Love"? It was unforgetable. They learnt mash up, ballad, funk hingga Gaga! and I'm sure you will learn it too.

Hingga di episode 21, mereka akan melaju ke Regionals, melawan Vocal Adrenaline, saingan terberat mereka. Will they win? Well, I'm looking forward to watch the next episode!

Love,
Ri


0 komentar:

Posting Komentar