Selasa, 25 Mei 2010

FINAL test

Minggu yang berat. Saya harus berusaha sekuat-kuatnya untuk menjaga agar bisa tetap sehat. Dua minggu yang lalu, saya habiskan di kamar hanya untuk istirahat. I got cold. And I feel really bad.
Ternyata saya baikan pas hari Senin.
Senin bagi saya seperti uang 50 ribu an. Maksud saya, jika Senin sudah pecah, tanpa sadar, eh, sudah hari Jumat lagi! Jika uang 50 ribu sudah pecah, tanpa terasa, eh, sudah habis, tak tahu kita pake beli apa. Atau mungkin pengandaian saya keliru. Tak tahulah.

Btw, saya lagi-lagi mengganti template blog saya. Ini dari Kak Nani. Maksud saya, dia mendapatkan saya template berjudul Sunshine ini dan segala macam, saat saya preview, looks nice. So I download it, and upload it as my blog template.

So, what have been up to?
Di kampus, saya dan teman-teman sedang sibuk final test. Final ini terasa semakin berat karena kebanyakan dosen yang hanya memberi tugas pengganti final. Akhirnya, bertumpuk lah tugas-tugas untuk dikumpulkan.
Saat menulis ini, contohnya, saya sebenarnya sedang mengerjakan Tugas Final untuk mata kuliah Etika dan Hukum Media Massa. Untuk Hubungan Demokratisasi Penyiaran dengan Stasiun Televisi Berjaringan dalam UU No. 32 Tahun 2002 Tentang Penyiaran. How does it sound?

Trus, Ilham Nur Bardiansyah, selaku koordinator alias PJ Lab Audio Visual, meminta agar barang-barang lab segera di inventaris dan di label. Jadi, saya, selaku bagian inventaris, harus turun tangan dalam pekerjaan itu lagi.
Kemarin, saya ditinggal sendiri dalam ruangan ber AC karena mahasiswa Teknik UH dan Sospol UH lagi-lagi tawuran. Dan Ilham Nur B dan Taufiq pergi melihatnya dan tinggal lah saya sendiri di lab. Teman-teman cewek lain, pergi makan Kapurung di Mtos.

Jadi saya menyelesaikan beberapa barang. Maksud saya, seperti TV Monitor, DVS, UPS, kabel roll, HT, komputer CPU, Chrome Key, sudah saya inventaris dan label.

Dan sekarang tinggal dua minggu lagi, sebelum hari keberangkatan saya ke Tucson, Arizona, US. Insya Allah. Saya belum menyiapkan apa-apa untuk itu. Saya mau konsentrasi untuk menyelesaikan semua tugas final dan final tes dan pekerjaan blog Astamedia yang tertunda.

Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar