Senin, 31 Mei 2010

Fever Fever

Waaah. Sudah seminggu saya demam. Bagaimana tidak? Seminggu kemarin mungkin adalah the busiest weekend ever in my life. Saya tidak tahu saya bikin apa saja. Yang jelas hasilnya, saya ambruk di tempat tidur dan demam.

Terima kasih.

Hari pertama demam, saya tetap ke kampus. Pulangnya, ambruk lagi.
Hari kedua demam, saya tetap bela-belain ke kampus. Pulang-pulang, suhu badan naik.
Hari ketiga, masih tetap sama.

Lalu weekend panjang kemarin datang menyelamatkan.

Tapi dengan resiko Mami panik luarbiasa. Mungkin saya agak terharu juga. Mami selalu berada disampingku, menjaga dan memberi apa yang saya butuhkan. Trust me guys, kalau Ibu kalian seperti Mamiku, kalian akan menangis saking terharunya dengan perhatian dan cinta kasihnya.

I Love you, Mom.

Isti dan Rahma sempat datang menjenguk. They're my bestfriend! Walaupun sibuk kerja tugas kuliah yang seabrek-abrek, masih sempat menyisakan waktu untuk melihat keadaanku.


Namun ternyata, long weekend itu berakhir juga, guys.

Today is Monday. Dan saya baru saja pulang dari kampus wawancara PMW dan Final KAB dan mengumpulkan tugas final SHI.

Betapa....


Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar