Senin, 02 Maret 2009

Bella The Movie (2006)





True Love Goes Beyond Romance

Sebuah film karya Alejandro Gomez Monteverde yang berhasil memenangkan Festival Film Toronto sebagai People's Choice Award. Bella mengangkat kisah cinta yang indah dengan casting yang fantastik dan plot yang kuat. "Sooner or later every one of us will face an irreversible moment that will change our lives forever. If it hasn't happened you yet...it will."

Dan saya sejak dahulu kala, sangat percaya pada kalimat sakti ini.

Dirilis tanggal 26 Oktober 2007, film yang diproduksi oleh Metanoia Films ini mengambil setting di kota New York, dimana lokasi film sepenuhnya juga diambil disana.

Jose (Eduardo Verastegui) suatu hari menghabiskan sepenuh waktunya menemani Nina (Tammy Blanchard), yang habis dipecat oleh pemilik restoran tempatnya bekerja, Manny (Manny Perez), yang kebetulan adalah kakak angkat Jose. Mereka berjalan di sepanjang kota New York dan menghabiskan setengah hari dengan berkunjung ke rumah Jose. Nina yang masih terluka karena kehilangan anaknya akibat aborsi dan dia juga dipecat, akhirnya merasa terhibur karena perhatian yang diberikan Jose dan keluarganya. Namun tanpa disadari Nina, bukan hanya dia yang merasa terobati. Jose pun merasa tersembuhkan setelah menceritakan pada Nina tentang masa lalunya yang kelam. Mereka pun merasa saling membutuhkan satu sama lain.

Film berdurasi 1 jam 40 menit ini, alurnya dibuat maju-mundur. Dan membuat penonton bertanya-tanya apa tepatnya yang terjadi pada Nina, pada aborsi nya dan siapa tepatnya anak perempuan kecil yang dia temui pada akhir cerita. Namun, mengesampingkan hal-hal itu, Bella juga memberikan sudut-sudut New York yang indah, pantainya yang menakjubkan saat malam dan original soundtrack yang tak terlupakan.

Have a nice watching!
-sunshine-

0 komentar:

Posting Komentar