Senin, 30 Mei 2011

Newlywed

Calisto7 at Fika & Taufik Wedding


Sebenarnya ini sudah lewat sebulan lebih. Tapi menganut paham BETTER LATE THAN NEVER... tak ada salahnya juga posting kali ini saya mau cerita dan pamer foto-foto pas acara syukuran nikahannya Muhdia Rafika dan Taufik Harris, 1 Mei 2011 kemarin di Gedung IMMIM Ratulangi.

Selain menghadiri acara syukuran nikahannya Fika, di 1 Mei kemarin juga tepat Rahma berulangtahun ke-22. Kita sudah berencana menghadiahkan dia dan Anita hadiah spesial. Tambahan karena saya sudah lama tidak nonton pilem dan juga sudah lama tidak ketemu Kak Aan and I kinda miss him, jadi lengkap sudah alasan-alasan itu memanggil-manggil saya kabur dari posko KKN.

Setelah siangnya nonton "?" di 21 Panakukkang dan makan sore di KFC bareng Kak An, sorenya langsung pulang ke rumah siap-siap ke kosannya Dini di daerah Aspol Tello. I did my make up there with Anita, Ira, Dini, Isti, Tya and Rahma. Untung mobilnya Papi available buat dipake antar jemput kita bertujuh, jadi as a driver for us, Kak Ega-teman bisnis Papi- juga ikut.

Berpose depan IMMIM. Rahma took a picture :)


Sampe di lokasi acara, orang sudah rame sekali. Banyak sekali yang datang. Fika memberi tema acara nikahannya ini, "Middle East". So you could imagine how the party would be, right?

Band musiknya dari Lagaligo Syndicate~ band jazz yang sudah punya nama di Makassar, ada Sarwana yang menyumbangkan beberapa lagu, trus ditengah para undangan hadir pula Pak Bondan "Maknyos". Belum lagi hidangan-hidangan yang disediakan, unik, dan namanya aneh-aneh. Tapi semuanya enak. Saya bahkan tak menyentuh 'main course' saking banyaknya coba ini itu.

Sarwana and Lagaligo Syndicate

Us with Pak Bondan "Maknyos"

GIRLS CALISTO7. Pretty!

Newlywed

me, that night :)

Sekitar pukul sepuluh malam, setelah menyempatkan foto studio Cals, kami pun pulang. Saya mengantar Tya dan Ira ke rumahnya juga Dini, Rahma dan Isti ke kosannya Dini.


Sampai di kosannya Dini, kami pun memberi 'kado spesial' buat dua teman kami yang spesial pula: lukisan sketsa buat Rahma dan mukena buat Anita.

Dan jadilah hari itu benar-benar penuh bagi saya sebelum esoknya balik lagi ke posko KKN. :D

Congratulation buat teman Calisto7, Muhdia Rafika dan suaminya, Taufik Harris as a newlywed! Happy for you, sweety! :*


Love,
Sunshine

0 komentar:

Posting Komentar