Kamis, 30 September 2010

Sunshine

Hari itu, entah tanggal berapa dan hari apa. Yang saya ingat saat itu saya sedang berada di ruang kuliah bersama teman-teman lainnya. Kuliahnya pasti sangat membosankan hingga saya, Dini dan Rahma mengobrol dan saling mengirim note.

Lalu, saya mengatakan bahwa saya suka sekali iklan Fanta yang ada di televisi.
Salah satu jingle nya, "Helllooo...sunshine!!"

Kemudian, saya menulis-nulis S U N S H I N E
dan betapa keren dan indah nama itu menurut saya.

Kemudian, tiap kali kami mengobrol lewat note, saya selalu menulis Sunshine sebagai alias namaku.

misalnya
Sunshine : "Weh, Din. Sudahko tugas? Apa tadi dia bilang Bapak itu? Ndak menger' ka..."

selalu Sunshine, Sunshine, Sunshine....

Rahma lah yang meng-official kannya, dengan menyapaku setiap kali bertemu, dengan "Hello, Sunshine.."
dan saya akan membalasnya dengan, "Hello, Rainbow..."

teman-teman mendengarnya setiap saat.
setiap hari.
setiap lewat di depan koridor.
setiap melihatku dan Rahma.

mereka kemudian merasa terbiasa dengan Sunshine dan Rainbow.

0 komentar:

Posting Komentar