Minggu, 21 September 2008

Catatan September (I)

17 September 2008.

Mungkin hanya saya yang merasa sayang, orang lain tidak.

Satu persatu teman-teman mulai berdiri dan mandiri. Satu-satu mulai lupa, mungkin terbuai, mungkin terlena karena tali penggantung mulai lepas.

Mungkin hanya saya yang masih menggantung, masih belum lupa, masih belum terlena dan terbuai.

Atau mungkin hanya saya yang terlalu berlebihan. Berpikir terlalu jauh, padahal sebenarnya tidak begitu kenyataannya.

Bagaimana menurutmu?

Sungguh, seandainya saya diberi kekuatan super saya akan memilih bisa membaca pikiran orang lain.

Mungkin saja...untuk saat ini.


1 komentar:

  1. Dua catatan yang asyk sekali....

    yg pertama menyembunyikan pesan dibalik kata-kata... Yang kedua ehmm ...

    Komentar saya....
    "Life is Beautiful,
    Love is Happiness"

    Two Quotes... Dari sebuah film(life is beautiful) dan sebuah buku(the ARt of love-Erich Fromm)...

    so... Teriakkan maumu, lakukan sesukamu... Saat dunia ini sudah tidak membuatmu betah, erhentidan hancurkan.... (dua ini dari K'mad)...

    Hhhhaaaaa.... yg diatas tadi beberapa hal yang Motivated Me (benerji grammarnya???)...

    So Sista....Dont be Down,even if u feel Sad.... (haiiyah...bahasa inggrisku belibet)

    Terakhir.... kamu ingat kata ini "Ingatkan temanmu untuk selalu ingat teman-temannya!!!"

    hahahahaha.... dan kadang kita hanya memiliki AKU... meski kita sangat butuh DIA dan KAMU....

    yah saat kita hanya punya AKU...ya kita jalan dengan AKU...

    wkkkkkkkkk.......

    BalasHapus